Optimisasi mesin pencari Selalu di bawah? Saran-saran ini akan membantu

Tidak semua situs web sama. Anda perlu menerapkan strategi SEO untuk memastikan orang memperhatikan situs Anda. Semakin tinggi situs web Anda, semakin banyak pengunjung dan pendapatan yang akan Anda dapatkan. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda meningkatkan situs web Anda.

Tingkatkan lalu lintas dan pendapatan situs web Anda dengan memastikan tidak ada tautan atau halaman yang rusak. Tautan rusak mencegah pelanggan menjelajahi situs Anda. Halaman yang rusak bahkan lebih buruk, karena hanya konten yang hilang. Konten yang rusak tidak dapat diindeks oleh mesin pencari, yang juga merupakan pemasaran yang buruk.

Bahkan file gambar dan video yang disimpan di server menawarkan kesempatan untuk meningkatkan peringkat. Jadi pastikan Anda selalu menyimpan file Anda dengan kata kunci. Misalnya, jika Anda memiliki foto di situs web Anda yang berkaitan dengan penurunan berat badan, seperti: Misalnya, foto sebelum dan sesudah, Anda harus memasukkan kata kunci yang relevan dalam judul saat Anda menyimpan gambar.

Agar berhasil dalam optimasi mesin pencari, Anda harus memilih kata kunci target Anda dengan bijak. Jika Anda memiliki banyak persaingan untuk kata kunci tertentu, Anda berspesialisasi dalam kata kunci yang kurang kompetitif namun serupa. Anda dapat menggunakan daya tarik yang diperoleh pada halaman ini untuk mendukung halaman Anda yang lain dengan kata kunci yang lebih umum.

Mesin pencari mengoptimalkan semua video di situs web Anda dengan memasukkan kata kunci dalam judul, tag, dan deskripsi video. Mesin pencari terbesar kedua di dunia adalah YouTube. Untuk beberapa kata kunci, Google akan mengindeks video YouTube di halaman pertama hasil pencarian. Karena itu, masuk akal untuk menggunakan teknik SEO untuk semua video di situs web Anda.

Jika bisnis Anda bukan tipe yang mengharuskan Anda untuk secara teratur memperbarui konten situs Anda, Anda harus memiliki blog di situs untuk memastikan Anda menghasilkan konten baru. Mesin pencari menempatkan situs web Anda lebih tinggi pada halaman hasil pencarian jika Anda secara teratur menghasilkan konten baru.

Meskipun membeli nama domain tampaknya merupakan cara yang tepat, banyak mesin pencari menyarankan untuk tidak melakukannya. Beberapa mesin pencari memiliki penundaan lama dalam menambahkan situs baru ke daftar yang ada dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah menunda memperoleh pengunjung baru. Penggunaan situs web yang ada lebih praktis karena waktu tunggu untuk beberapa mesin hingga satu tahun.

Ingatlah untuk menggunakan tag deskripsi meta di situs web Anda secara efektif karena inilah yang digunakan oleh mesin pencari untuk meringkas apa halaman dari situs Anda. Mesin pencari biasanya menggunakan maksimum 160 karakter untuk meta tag deskripsi ini. Menggunakan tag deskripsi meta Anda dapat secara signifikan meningkatkan nilai SEO Anda.

Jangan pernah gunakan tautan “tersembunyi” yang tidak dapat dilihat pengunjung. Tautan ini adalah residu dari waktu optimisasi mesin pencari awal ketika crawler mesin pencari mengikuti tautan secara membabi buta dan akibatnya meningkatkan peringkat situs. Saat ini, mesin pencari cukup pintar untuk menghindari koneksi tersembunyi, dan beberapa bahkan menghukum Anda jika mereka menemukannya di situs Anda.


Jangan membuat URL situs web Anda seperti ini: http://exampledomain.com/?session_id=37. URL ini berasal dari ID sesi atau pengalamatan dinamis. Sistem semacam itu dapat membantu Anda mengatur situs web yang kompleks. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa URL yang mereka hasilkan tidak mengatakan apa-apa tentang halaman yang mereka tuju. URL yang persisten dan deskriptif adalah tempat lain di mana Anda dapat memasukkan kata kunci yang dapat digunakan oleh mesin pencari untuk mengindeks situs web Anda.

Tidak cukup hanya memiliki satu situs web. Situs web Anda harus dioptimalkan dan mudah ditemukan. Semakin besar jumlah pengunjung, semakin besar omset Anda. Gunakan tips ini untuk memaksimalkan laba secara keseluruhan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*