Baca artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email

Pemasaran perusahaan Anda membutuhkan tekad, inspirasi, dan pengetahuan. Informasi tersebut dikumpulkan pada langkah pertama untuk membuat kampanye pemasaran email yang efektif dan artikel ini merupakan titik awal yang baik.

Baca terus untuk mendapatkan tips dan trik terbaik yang saat ini digunakan oleh para pemimpin industri secara efektif dalam kampanye mereka dan yang mengarah pada kesuksesan besar.

Bangun daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai penawaran Anda, kemudian pindah ke area di mana Anda dapat melibatkan pelanggan potensial Anda. Mungkin perlu waktu untuk mencari tahu ke siapa harus mengirim email. Pada akhirnya, bagaimanapun, ada baiknya membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Pertahankan konten Anda diperbarui dan variabel. Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan 24 jam sehari, mereka tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.

Jangan mengirim spam ke basis pelanggan Anda. Menerima izin untuk mengirim email. Jika Anda mengirim email yang diklasifikasikan sebagai spam, Anda mungkin tidak dianggap serius. Banyak orang tidak mau lagi menghabiskan uang untuk bisnis mereka.

Ini adalah ide yang baik untuk memaksa orang yang tertarik pada email untuk memilih double opt-in. Walaupun mungkin terlihat berlebihan, ini adalah cara yang bagus untuk memastikan pelanggan Anda benar-benar menginginkan email dari Anda yang dapat menyelamatkan Anda dari masalah di masa depan.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Selain itu, banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Singkatnya, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email Anda, letakkan teks di sebelah kanan gambar. Penelitian telah menunjukkan bahwa pelanggan jauh lebih mungkin mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar daripada tombol yang terletak di tempat lain pada halaman.

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.

Segera tanggapi email prioritas. Ketika seorang pelanggan potensial menghubungi Anda melalui email, Anda harus melakukan segalanya untuk merespons dalam sehari. Menunggu lebih lama dapat membebani pelanggan dan dapat menekankan bahwa ia tidak merespons orang lain.


Jangan mendapat masalah dengan tidak mendapatkan izin. Ini adalah spam dan Anda dapat dihukum karenanya. Selain itu, Anda dapat menolak semua email Anda, yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada bisnis Anda. Ketika otorisasi diperoleh untuk menggunakan pemasaran email, hubungan positif dibangun dengan pelanggan yang terus datang kembali.

Sekarang Anda tahu apa yang dilakukan para ahli untuk membuat kampanye pemasaran email untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, Anda dapat melaksanakan proyek Anda untuk keberadaan online Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan akun media sosial atau toko Anda, semua impian sekarang dapat dicapai, mengetahui apa yang Anda lakukan!

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*